Rabu, 05 November 2008

Tips aman bermain PTC

Sebaiknya untuk main PTC perhatikan hal-hal ini:

  1. Sebaiknya pastikan komputer Anda sudah memiliki firewall, antivirus dan anti spyware yang bagus. Bila beli yang premium mahal bisa juga dengan yang gratisan. bisa dilihat dan cari di download.com Ini untuk jaga-jaga. Sebaiknya clear cookie ketika anda selesai main karena ada kemungkinan PTC nakal mengirimkan trojan / virus untuk mengetahui isi komputer Anda.
  2. Sebaiknya ketika daftar dan buka PTC jangan di warnet, apalagi jika Anda buka account paypal dan alertpay Anda. Karena warnet yang pake banyak orang dan Anda tidak / belum tahu masalah keamanannya.
  3. Sebaiknya gunakan password berbeda beda untuk tiap PTC yang Anda mainkan. Beberapa PTC terutama yang scam mempunyai data username dan password Anda jadi ini adalah tindakan bijaksana. Sayang kan kalo Anda sudah klik hingga 20 dolar dan tiba tiba account nya hilang.
  4. Sebaiknya jangan investasi dari uang pribadi Anda sendiri apalagi kalau Anda tidak sanggup kehilangan. Sabar saja klik pelan2 dari PTC yang kita ikuti dan apabila terkumpul cukup dana, investasikan untuk referal dan upgrade member ke PTC yang bagus.
  5. Sebaiknya jangan klik link cheat (disediakan utk yg pakai script cheat) karena duit yang telah dikumpulkan akan hilang / keanggotaan dihapus.
  6. Sebaiknya tiap buka iklan PTC jangan close browser sebelum counter time nya habis ; pastikan ada cawang yg berarti Anda selesai dan dapat uang.
  7. Sebaiknya jangan curang ;
  • Jangan gunakan script otomatis untuk klik yang beredar di internet. Pemilik PTC bukan orang bodoh, mereka mengerti cara lacak penggunaan script. Anda bisa nangis darah bila sudah kumpulkan 1000 dolar dan tiba2 account Anda di ban / close.
  • Jangan gunakan komputer dengan ip address yang sama untuk main di PTC yang sama. Beberapa PTC hanya bisa withdraw / ambil cash dari 1 ip yang sama ketika saat Anda mendaftar.
  • Jangan buat account palsu dengan tujuan memperbanyak referal Anda. Sekarang hampir semua PTC tidak memperbolehkan pemain dengan ip address dari China karena pemain PTC China sering melakukan ini.
  • Jangan kirim email massal dengan spam, ada ketentuan di TOS nya dan bila ketahuan account Anda akan hilang.
  • Baca TOS pada masing2 PTC untuk lebih jelasnya.
Semoga bermanfaat.
Blog ini disediakan untuk memberi info tentang PTC.
Hasil dan pendapatan yang diperoleh akan bervariasi tiap tiap orang. Kami tidak bisa memberi garansi sukses / penghasilan di masa depan. Selalu ada resiko dibalik tiap kesempatan / peluang.
Paling tidak pelajaran dan pengetahuan PTC akan di dapat.
Semoga sukses.... Oktober 2008